Memilih Ayam Petarung Dengan 3 Ciri Ekor Yang Kuat|my

Memilih Ayam Petarung Dengan 3 Ciri Ekor Yang Kuat
[ 13-02-2018 ]
Memilih Ayam Petarung Dengan 3 Ciri Ekor Yang Kuat

Memilih Ayam Petarung Dengan 3 Ciri Ekor Yang Kuat

Sabung Ayam – Ketika membahas dunia sabung ayam ini terdapat banyak sekali topik pembahasan yang bisa Anda kita bahas. Akan tetapi, di kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai ciri ekor ayam yang kuat yang juga seru untuk dibahas dan diambil pelajarannya. Karena topik yang satu ini bisa kita jadikan sebagai acuan kita dalam memilih ayam petarung kesayangan kita kedepannya. Selain itu, juga untuk menghindari kesalahan dalam memilih ayam petarung yang tidak berkualitas.

Biasanya seekor ayam petarung yang kuat dan berkualitas akan memiliki ekor yang panjang, kuncup dan juga mengarah kebawah ekornya dengan tulang ekor yang kuat, rapat, dan besar. Dengan bentuk ekor yang seperti ini maka akan bisa membantu ayam tersebut dalam menjaga keseimbanganya dan menyerang dengan akurat sewaktu bertarung di dalam arena sabung ayam online.

Berikut di bawah ini akan kami bahas dengan singkat mengenai memilih ayam petarung dengan 3 ciri ekor yang kuat, yaitu sebagai berikut:

1. Tulang ekor yang harus dimiliki oleh ayam petarung yang kuat dan berkualitas itu haruslah kuat, besar,rapat, dan kokoh. Fungsi dari ekor ini adalah untuk mendukung ayam tersebut bergerak dengan lancar dan sempurna serta membantu ayam tersebut untuk melakukan gerakan seperti memutar, melompat, menghindar, balik badan dan melancarkan pukulannya yang kuat dan akurat. Jika ayam tersebut memiliki bentuk tulang ekor yang kecil maka ayam tersebut masih bisa kita golongkan ke dalam ayam yang kuat dan berkualitas asalkan pada saat dipegang ekornya itu terasa kuat dan padat. Hal ini juga berlaku sama bagi ayam yang memiliki bentuk tulang ekor yang besar meskipun pergerakan ekornya itu sedikit terlihat kaku.

2. Yang satu ini adalah tulang capit kloaka yang biasanya terletak di bawah anus dari ayam tersebut. Ciri dari tulang capit kloaka yang dimiliki oleh ayam yang kuat adalah harus rapat dan kuat. Biasanya ayam yang memiliki tulang capit kloaka seperti ini mampu untuk melancarkan pukulannya sebanyak 3 hingga 5 kali secara beruntun dalam sekali serangan saja. Semakin lebar tulang capit kloaka yang dimiliki oleh ayam tersebut maka akan semakin sedikit juga pukulan yang bisa dihasilkan ayam tersebut dalam sekali penyerangan.

3. Ayam yang memiliki bentuk ekor yang lurus, kuncup, panjang dan turun kebawah yang disertai degnan bulu indah yang panjang dan kuat inilah yang harus Anda pilih dan jadikan sebagai ayam petarung kesayangan Anda. Semakin kuncup bentuk dari ekor ayam tersebut maka akan semakin gesit dan lincah ayam tersebut.

Baca Ini : Ketahui 4 Jenis Ayam Petarung Yang Berasal Dari Indonesia

Sekian informasi yang kami sampaikan mengenai memilih ayam petarung dengan 3 ciri ekor yang kuat ini bisa menambah pengetahuan Anda mengenai dunia judi sabung ayam online.