Beberapa Cara Memperkuat Pukulan Pada Ayam Petarung|my

Beberapa Cara Memperkuat Pukulan Pada Ayam Petarung
[ 15-02-2018 ]
Beberapa Cara Memperkuat Pukulan Pada Ayam Petarung

Beberapa Cara Memperkuat Pukulan Pada Ayam Petarung

Sabung Ayam – Seekor ayam yang mampu untuk menghasilkan pukulan yang sangat kuat ini pasti akan bisa memenangkan pertarungan sabung ayam yang ia lakoni dengan mudah. Di dalam pertarungan sabung ayam kekuatan pukulan itu memegang peranan yang penting sekali. Karena seekor yang tidak memiliki pukulan yang kuat pasti akan kesulitan dalam memenangkan pertarungannya. Hal ini tentu berbeda dengan ayam yang memiliki pukulan yang kuat yang hanya dengan sekali pukulan saja sudah bisa menumbangkan lawannya.

Memang di dalam melatih dan memperkuat pukulan pada ayam pearung Anda itu memiliki beberapa cara yang bisa Anda praktekkan. Berikut di bawah ini akan kami langsung jelaskan beberapa cara memperkuat pukulan pada ayam petarung, yaitu sebagai berikut:

1. Di dalam melatihnya sebaiknya Anda melatihnya pada saat menjelang malam saja, karena hal ini bertujuan untuk melatih ketajaman matanya supaya lebih tajam lagi dalam memprediksikkan serangan lawannya yang berikutnya.

2. Kurungan yang sebaiknya yang harus Anda siapkan adalah yang berukuran 1,2 meter dengan lebar 1,1 meter tanpa penutup atas, tetapi Anda balut dengan karet ban sebesar ¾ inci. Dengan kurungan yang kecil ini pasti akan membatasi ruang gerak ayam tersebut dan ayam tersebut pasti akan marah dan menjadi agresif. Cara ini bertujuan untuk meningkatkan naluri bertarung dari ayam tersebut supaya menjadi lebih tajam dan agresif ketika bertarung.

3. Kandangnya sebaiknya Anda memasang bohlan lampu yang berdaya 5 sampai 10 watt. Hal ini bertujuan untuk membuat ayam tersebut seolah – olah berpikir ia berada di dalam arena sabung ayam. Sehingga bisa membuatnya menjadi lebih ganas dan garang lagi.

4. Anda juga harus menyiapkan sebuah kandang untuknya tidur, tetapi dalam kandangnya Anda berikan sebuah tangkai batang kayu untuk bertengger dan memaksanya untuk tidur dengan bertengger. Cara ini juga bertujuan untuk memperkuat otot – otot kakinya dan area sekitarnya.

5. Cara yang berikutnya yaitu dengan cara melatihnya untuk melompat sebanyak minimal 150 kali atau lebih. Cara ini juga bertujuan untuk membuat lompatannya menjadi semakin tinggi.

6. Setelah semua cara tersebut sudah Anda praktekkan kepadanya, maka cara selanjutnya yaitu dengan memberikan latihan tarung padanya dengan ayam lainnya. Cara ini bertujuan untuk mengetes kemampuan bertarungnya dari hasil latihan yang telah Anda berikan padanya. Selain itu, cara ini juga bertujuan untuk membuat ayam tersebut menjadi lebih kuat daripada biasanya dan menjadi lebih berpengalaman dalam bertarung.

Baca Ini : Kelebihan dan Kelemahan Dari Ayam Brazil

Sekian informasi yang kami sampaikan mengenai beberapa cara memperkuat pukulan pada ayam petarung ini bisa menambah pengetahuan Anda mengenai judi sabung ayam online.